optimasi sentuhan seo

SEO - setelah tadi saya mengecek blog sentuhan seo di google, apakah sudah terindex? ternyata sangat mengejutkan sekali blog baru berumur 11 jam ini sudah terindex beserta satu postinganya. dan lebih mengejutkannya blog ini belum saya apa - apakan, alias belum saya optimasi. dikarenakan kesibukan yang saya alami di dinia nyata, sampai - sampai membuat posting saya lakukan dengan cara mencuri - curi waktu ditengah kesibukan saya.

dari fakta diatas, mungkin akan saya coba tidak akan mengoptimasi blog ini sampai kira - kira 1 - 2 minggu. saya biarkan natural saja dulu. saya hanya akan membuat posting secara rutin, satu hari satu artikel. tanpa backlink dan yang lainya, dan tentunya artikel tesebut murni dari pikiran saya, kalau dimungkinkan akan ada sedikit kutipan.

setelah 2 minggu berselang, sistim optimasi blog ini tidak akan terlalu muluk - muluk. menurut pengalaman saya di blog satunya, blog atau postingan yang dioptimasi secara berlebihan malah akan membawanya kedalam jurang sandbox. itulah yang membuat blog yang satunya hilang dalam serp.

semoga siSimbah google juga semakin sayang kepada blog ini. tidak dianak tirikan seperti blog saya yang lain. amin

0 Response to "optimasi sentuhan seo"

Posting Komentar

wdcfawqafwef