kontes sentuhan seo ala newbie dbp

KONTES SEO - hingga hari ini hasil serp google tentang keyword "sentuhan seo ala newbie dbp" masih dipenuhi (didominasi) oleh blog berplatfrom wordpress alias para blog dummy master - master dbp. tujuan mereka hanyalah mencari backlink untuk blog utama yang digunakan untuk lomba seo ini.

dan bisa disimpulkan, ini adalah salah satu dari sekian banyak cara optimasi yang dilakukan oleh para kontestan. mereka tengah giat - giatnya mengoptimasi blog utama. dengan ciri khas optimasi dari masing - masing peserta disana banyak sekali ilmu yang bisa dipelajari oleh para newbie seperti saya ini. 

hal tersebut bisa dijadikan ladang belajar untuk mendalami seo. karena disana ada berbagai macam cara optimasi yang bisa kita pelajari dan kita rangkum mana yang paling tepat dan yang paling cocok kita terapkan di blog kita.

unik memang kontes yang satu ini. bisa memperlihatkan cara master - master mengoptimasi blog jagoan mereka agar siap tempur di serp google. karena setiap peserta diharuskan membuat blog baru. jadi, kita diuntungkan karenanya.

0 Response to "kontes sentuhan seo ala newbie dbp"

Posting Komentar

wdcfawqafwef