Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

SENTUHAN SEO

- sentuhan seo ala nubi dbp inilah judul kontes seo yang telah saya jelaskan di postingan sebelumya. unik dan menarik. semakin hari grup blogger yang ada di facebook ini semakin dipenuhi oleh para master - master seo yang berkecimpung dalam dunia blog. berdiskusi, bercanda, share pengalaman, dan saling tanya jawab disetiap harinya selalu menambah kesan kalau diskusi blogger pemula merupakan tempat paling enak melepas lelah setelah seharian mengelola blog dan juga bermanfaat.

langsung saja ini adalah cara saya dalam mengoptimasi blog baru sehubungan dengan mengikuti suatu kontes seo. sejauh ini mungkin sudah sedikit kelihatan efeknya walaupun masih kalah dengan teknik para master - master lainya, maklum karena ini adalah hasil karya newbie.

Yang pertama adalah konten, utamakan membuat postingan yang murni anti copas dan unik. karena google akan menganggap blog kita sebagai blog yang fresh, memposting artikel yang baru dan bekualitas akan memberikan perhatian google tersita pada blog kita dan mengangapnya sebagai blog yang akan berkembangan dengan artikel berkualitas. jadi, mesin pencari ini tidak akan menganak tirikan blog kita. CMIIW

point kedua adalah sabar, jangan terburu - buru dan bernafsu untuk memberikan  optimasi agar url blog dan artikelnya. biarkan senatural mungkin dan fokuslah menulis konten yang berkualitas, karena sabar disayang tuhan.

sentuhan terakhir adalah backlink, ini adalah hal terakhir yang saya lakukan terhadap blog DBP-GRUPKU.BLOGSPOT.COM. dalam hal backlink saya mulai memberikanya setelah minggu ke-2. dan memberikanya 1 buah link masuk rutin satu minggu sekali dan harinya juga bertahap, minggu ke-3 selasa, minggu ke-4 rabu dan seterusnya. (backlink dari blog dummy peliharaan saya, semua pr: 0)

itu adalah sentuhan yang saya berikan terhadap blog amburadul ini. dan sekiranya kalau tidak tepat dan salah saya mohon maaf karena ini hanya hasil pemikiran newbie. terimakasih

0 Response to "Sentuhan SEO Ala Nubi DBP"

Posting Komentar

wdcfawqafwef